Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 22:49 WIB
 

Uber Dukung Laga Persahabatan Timnas Indonesia

Oleh : - | Minggu, 14 Januari 2018 | 12:12 WIB
Uber Dukung Laga Persahabatan Timnas Indonesia
Timnas Indonesia Selection berfoto bersama anak-anak mitra pengemudi Uber di lapangan ABC, kompleks Gelora Bung Karno, Jumat (12/1/2018). Uber menjadi mitra resmi dalam pertandingan persahabatan Indonesia vs Islandia pada Minggu (14/1/2018). - (ist)

INILAHCOM, Jakarta - Melanjutkan kerja sama dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang sudah terjalin sejak November lalu, Uber selaku official rider partner bagi PSSI mendukung pertandingan persahabatan antara Tim Nasional Indonesia dan Tim Nasional Islandia yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/1/2018).

Di sela-sela latihan, Timnas Indonesia menyempatkan untuk bertemu dan bercengkrama dengan anak-anak mitra pengemudi Uber beberapa waktu lalu.

"Kami berterima kasih kepada PSSI dan Timnas Indonesia yang meluangkan waktu untuk berbincang dengan anak-anak mitra pengemudi Uber. Kami berharap dengan bertemunya anak-anak dengan pemain idola mereka, semakin memberi semangat bagi mereka untuk belajar dan mengejar cita-cita yang mereka punya," ujar Dian Safitri, Head of Communication Uber Indonesia.

Dukungan Uber meliputi promo khusus bagi para supporter yang ingin menonton dan memberikan semangat bagi kedua tim dengan mencantumkan kode promo TIMNASDAY bagi perjalanan dari dan ke Stadion Utama GBK pada tanggal 14 Januari 2018.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari semua pihak, terutama Uber sebagai official ride sharing partner PSSI. Kita tahu Uber fokus memberikan layanan mobilitas yang baik bagi para pemain maupun suporter yang ingin hadir mendukung tim nasional Indonesia," ucap Marsal Masita, Deputi Sekjen (Komersial) PSSI.

Akhir tahun lalu, Uber juga mendukung PSSI dalam penyelenggaraan pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dengan Timnas Suriah dan Guyana yang telah diselenggarakan di Wibawa Mukti Stadium, Cikarang, Jawa Barat.

Uber tidaklah asing dengan dunia sepakbola. Di awal 2017, Uber juga mendukung Manchester United. Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, terdapat tempat khusus penjemputan dan penurunan penumpang Uber di Old Trafford, markas Manchester United.

Penumpang Uber di 200 kota juga mendapatkan akses terhadap video-video eksklusif para pemain Manchester United.

Komentar

 
Embed Widget

x