Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 00:59 WIB
 

Resmi, Nokia 2 Dijual Rp1,5 Juta di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 11 Januari 2018 | 16:30 WIB
Resmi, Nokia 2 Dijual Rp1,5 Juta di Indonesia
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - HMD Nokia hari ini resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang berjuluk Nokia 2.

Smartphone yang menyasar generasi millennial ini hadir dengan daya tahan baterai yang diklaim sanggup bertahan selama dua hari hanya dengan sekali charging.

"Setiap komponen darl Nokia 2, dari layar hingga baterai, chipset hingga sistem desain, telah dirancang untuk sediklt mungkin mengkonsumsi daya dari baterainya yang besar," papar Mark Trundle, Country Manager Indonesia, Australia and New Zealand, HMD Global, di Jakarta, Kamis, (11/1/2018).

Selain itu, bukan hanya tentang baterai berkapasitas 4100mAh, layar LCD LTPS 5 incl yang diusungnya juga menawarkan pengalaman menonton yang jernih dan tajam, sementara konsumsi daya lebih rendah.

Untuk dapur pacunya, Nokia 2 diperkuat chipset Snapdragon 212 quad-core 1,3GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 304. Kapasitas RAM-nya 1GB, sedangkan memori internalnya8GB(dapat ditambah dengan kartu microSD).

Adapun sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 7.1.1 Nougat yang menariknya dapat diperbaharui ke Android 8 Oreo jika sudah tersedia nanti.

Ada tiga pilihan warna yang tersedia yaitu Black, White, dan Copper Black.

Untuk Anda yang berminat, diinformasikan bahwa Nokia 2 mulai dijual hari ini melalui situs JD.id dengan harga Rp1,5 juta dan menyusul untuk toko ritel pada akhir Januari 2018.

Komentar

 
Embed Widget

x