Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 13:11 WIB
 

Ponsel Baru OPPO Cuma Butuh 15 Menit 'Full Charge'

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 4 Januari 2018 | 09:30 WIB
Ponsel Baru OPPO Cuma Butuh 15 Menit 'Full Charge'
(Foto: technode)

INILAHCOM, Beijing - Terakhir dirilis pada tahun 2014, OPPO dikatakan akan membawa kembali seri Find andalannya pada tahun 2018 ini.

Ponsel di seri Find biasanya hadir dengan chipset kelas flagship Qualcomm tahun ini. Tahun ini, ponsel baru bernama Find 9 ini dilaporkan tidak hanya hadir dengan spesifikasi andalannya namun juga dilengkapi teknologi pengisian daya baterai super cepat yang disebut Super VOOC (Voltage Open Loop Multi-step Constant-Current Charging).

Saat ini, VOOC adalah teknologi pengisian yang digunakan di ponsel OPPO. Teknologi pengisian daya mengeluarkan tenaga 20W seperti Dash Charge OnePlus dan memungkinkan Anda mengisi ulang telepon dari 0-75 persen dalam 30 menit. Super VOOC lebih cepat memungkinkan Anda mengisi baterai 2500mAh hanya dalam 15 menit atau sampai 45 persen hanya dalam 5 menit!.

Super VOOC bukan satu-satunya teknologi yang dimiliki OPPO yang belum pernah ada di perangkat mana pun. Pada MWC tahun lalu, produsen asal China ini memamerkan teknologi kamera baru yang disebut 5X Precision Optical Zoom.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x