Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 16:07 WIB
 

Google Stop Penjualan Tablet Android Pixel C

Oleh : - | Selasa, 2 Januari 2018 | 23:23 WIB
Google Stop Penjualan Tablet Android Pixel C
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Google mengumumkan telah menghentikan pemasaran tablet Pixel C dan menghapusnya dari toko online resmi mereka.

Pixel C mulai dipasarkan pada 2015 lalu. Namun pada peluncurannya, sejumlah pihak menilai tablet berbasis sistem operasi Android itu sebagai perangkat yang membingungkan.

Pixel C merupakan perangkat pintar yang didukung dengan software. Sayangnya software tersebut kurang mampu berfungsi dengan baik pada tablet yang berimbas pada hasil penjualan yang kurang memuaskan.

Meski pemasarannya telah resmi dihentikan, namun Google tetap berkomitmen untuk menggulirkan update dan dukungan untuk Pixel C. Dukungan tersebut termasuk pembaruan ke sistem operasi Android 8.0 Oreo, sehingga pengguna tetap dapat menikmati pengalaman penggunaan terbaik.

Keputusan menghentikan penjualan Pixel C diambil Google setelah mereka meluncurkan Pixelbook terbaru. Google menilai Pixelbook menawarkan hasil kombinasi dari bagian terbaik dari laptop dan tablet yang diinginkan pengguna perangkat komputasi.

Sementara itu, Pixel C hadir dengan fitur dasar yang umum diinginkan konsumen dari tablet modern, seperti kemampuan melakukan multitasking dan mengakses dua aplikasi dalam dua jendela di satu layar.

Komentar

 
Embed Widget

x