Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 20:17 WIB

BOLT! Gelar Workshop Vlog untuk Pelajar

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 14 Desember 2017 | 04:00 WIB
BOLT! Gelar Workshop Vlog untuk Pelajar
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Saat ini, tetap terhubung ke internet setiap waktu dan dimanapun sudah menjadi suatu kebutuhan,sebagian dari generasi milenial memanfaatkan internet sebagai wadah untuk menampung ekspresi saja dan memanfaatkannya untuk meningkatkan eksistensi dan mendapatkan penghasilan. Artinya, dengan ketekunan dan cara yang benar, vlogger juga bisa memiliki penghasilan yang menjanjikan.

Marketing Communication Dept Head BOLT! Ary Pahlevi mengungkapkan, "Internet sekarang ini semakin penting bagi generasi milenial dan Z. Untuk mendukung generasi zaman now tetap eksis, kami memberikan solusi lengkap, yang tidak hanya melalui produk, namun juga melalui kegiatan yang langsung dapat dirasakan manfaatnya.

Hal ini dilakukan BOLT! sebagai sarana untuk berbagi pengetahuan, berkreasi dan eksplorasi internet. Salah satunya dengan workshop Vlogging Kreativitas dengan internet." ujar Ary dalam sambutan pembukaan acara Workshop Video Blogging (Vlogging) untuk siswa sekolah di SMAN 63, Pesanggrahan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Dalam acara workshop ini, BOLT! mengundang Vloger cantik Beby Tsabina untuk menjadi pembicara. Selain sebagi vlogger, Beby sapaan akrabnya juga seorang Aktris dan model juga.

Beby Tsabina memberikan tip - tip sederhana untuk memulai menjadi seorang Vloger, mulai dari pengenalan tentang Vlog, menentukan tema, cara membuat video menarik, sampai memulai posting video.

"Membuat Vlog perlu dilatih, makin banyak latihan makin bagus. Agar kita bisa membuat Vlog yang disukai para viewers, kita harus memiliki kreatifitas. Kita bisa memiliki kreatifitas kalau sering latihan, untuk latihan kita bisa merekam apa saja pada keseharian kita Nanti lama - lama juga akan ada ide - ide kreatif yang muncul sendirinya," ujar Beby.

Tahun ini program School to School telah diadakan di 10 Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jabodetabek. Ary berharap program ini dapat dilangsungkan di tahun-tahun berikutnya.

Tags

Komentar

x