Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:47 WIB

Rival Juke, KIA Niro Concept Dipamerkan ke Publik

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Rabu, 11 September 2013 | 18:51 WIB
Rival Juke, KIA Niro Concept Dipamerkan ke Publik
KIA Niro Concept - (leftlanenews.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Frankfurt - KIA memamerkan mobil yang sangat berpotensi mengalahkan pamor Juke di segmen crossover, jika nantinya benar diproduksi.

KIA Niro telah menyapa publik yang menghadiri Frankfurt Motor Show 2013 di Jerman yang kini tengah digelar. Mobil ini adalah buah karya studio desain KIA Eropa di kota yang sama.

Niro adalah perpaduan antara crossover sporty berdesain dua pintu yang memiliki ground clearance yang tinggi. Pintunya bahkan dibuat KIA dengan model gullwing, khas supercar mewah.

Wajah depan agresifnya terlihat mencolok mata dengan LED Daytime Running Lights dan Fog Lamp persegi yang sangat mencuri perhatian.

Di belakang, KIA melakukan finishing yang sangat baik dengan muffler kembar di bagian tengah, lengkap dengan aksen serat karbon disekelilingnya, serta beberapa aksesoris lain.

Interiornya futuristik dengan dashboard bergaya retro, dan roda kemudi yang dilengkapi dengan paddle shift. Memasuki bagian interiornya akan terasa seperti masuk ke kabin pesawat dengan sejumlah tombol fungsi dan layar sentuh cukup besar.

Mobil berpenggerak empat roda ini juga memiliki drivetrain yang akan menjadi bagian dari rancangan mobil-mobil KIA di masa depan, seperti dilansir LeftLaneNews.

Masih berstatus konsep, mungkinkah mobil ini diproduksi?

KIA menjanjikan bahwa Niro bakal diproduksi jika mendapat respon positif dari pengunjung selama pameran ini. Jadi jika tertarik, Anda masih bisa berharap banyak.

Sejumlah fotonya di Frankfurt Motor Show 2013 tersebut bisa Anda lihat di sini. [ikh]

Komentar

x