Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 17:39 WIB

Spesifikasi Google Nexus 5 Bocor Bikinan LG

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Minggu, 8 September 2013 | 13:50 WIB
Spesifikasi Google Nexus 5 Bocor Bikinan LG
(Foto : Riset)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Perkembangan terbaru mengungkap Nexus 5 dikonfirmasi bakal dibesut LG, berikut spesifikasinya ikut bocor.

Pada pengumuman Android 4.4 Kitkat di awal pekan lalu, sebuah video yang merekam proses pengumumannya mengungkap apa yang sepertinya adalah Nexus 5 terbaru, yang dibuat oleh LG.

Perangkatnya terungkap sedang digunakan karyawan Google untuk mengabadikan proses pengumuman tersebut. Namun Google kemudian menghapus video tersebut dari konsumsi publik.

Kini pengajuan yang diterima FCC (Federal Communications Commission) juga mengungkap sejumlah spesifikasinya, seperti dinukil TrustedReviews.

Memiliki nomor model LG D820, Nexus 5 akan dijejali prosesor kelas atas quad-core Qualcomm Snapdragon 800, layar 5 inci, serta dukungan konektivitas 4G LTE.

Menariknya, Nexus 5 juga bakal memiliki dukungan pengisian nirkabel dan dukungan Android Key Lime Pie. Mengapa Key Lime Pie dan bukan Android KitKat?

Sebelum pengumumannya, bahkan orang dalam Google pun disebut tidak mengetahui kalau Android terbaru bakal dinamai dengan coklat KitKat.

Mari kita nanti perkembangan selanjutnya dari Nexus 5. [ikh]

Komentar

x