Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:25 WIB

Giliran Nokia Ledek Android 4.4 KitKat

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Kamis, 5 September 2013 | 18:01 WIB
Giliran Nokia Ledek Android 4.4 KitKat
twitter.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kehadiran Android 4.4 KitKat benar-benar menjadi pusat perhatian. Setelah KitKat membuat iklan yang meledek Apple, kini giliran Google yang diledek Nokia.

Google kini memiliki teman baru, KitKat (dan Nestle), lewat kerjasama keduanya di versi Android 4.4 KitKat. KitKat baru-baru ini 'ikut membantu' memanasi persaingan Google dan Apple dengan merilis iklan yang meledek Apple.

Kini giliran Google yang kena batunya. Bukan Apple, tapi Nokia yang meledek kehadiran Android 4.4 KitKat dengan iklan bernada sindiran yang pedas. Anda pasti ingat tentang slogan dari iklan coklat batangan renyah tersebut di televisi yang berbunyi, "Have a break, have a KitKat!".

Lewat slogan tersebut, Nokia meledek Google dengan slogan serupa namun ditampilkan dengan perangkat Samsung Android yang patah terbelah dua, atau sindiran dari 'break' di slogan KitKat.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter dari perusahaan yang divisi ponselnya baru diakuisisi Microsoft tersebut.

Ini bisa saja sebuah pesan bahwa Google harus berhati-hati dengan kekuatan mereka sekarang yang telah dimiliki Microsoft, yang mungkin saja dapat mematahkan dominasi Google dan Apple.

Dengan kekuatan baru, persaingan Microsoft, Google dan Apple nampaknya akan semakin sengit di masa depan. [ikh]

Komentar

x