Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:22 WIB

Pioneer DDJ-WeGo2, Perangkat DJ Harga Terjangkau

Oleh : Ikhsan nathabradja | Rabu, 4 September 2013 | 20:02 WIB
Pioneer DDJ-WeGo2, Perangkat DJ Harga Terjangkau
(pioneerdjusa.com)
facebook twitter

INILAH.COM, California - Kabar gembira bagi Anda para DJ (disc jockey) pemula. Pioneer baru saja meluncurkan perangkat DJ bernama DDJ-WeGO2 dengan harga cukup terjangkau.

Cukup mengunduh dan mengaktifkan aplikasi djay2, Anda bisa langsung menyambungkan perangkat iOS dengan DDJ-WeGo2. Anda juga dapat mengakses koleksi lagu pada iPad atau iPhone dan langsung melakukan mixing.

Namun perangkat DJ anyar besutan Pioneer ini menggunakan konektor Ligthning sehingga hanya bisa disambungkan dengan perangkat iOS terbaru seperti iPhone 5 dan iPad 4.

Opsi untuk menyambungkan perangkat DJ ini ke laptop juga tersedia. Bahkan DDJ-WeGo2 masih menggunakan port USB sebagai asupan daya listriknya.

Pioneer DDJ-WeGo2 mengusung desain portable. Dengan ukuran dimensi hanya 20,8 x 12,4 x 6,3 cm dan bobot 1,6 kilogram, perangkat ini mudah dibawa dan dapat dimainkan di mana saja karena ukurannya yang memang tidak banyak memakan tempat.

Dilansir Engadget, Pioneer DDJ-WeGo2 hadir dalam pilihan warna hitam, merah, dan putih. Perangkat ini dijadwalkan mulai tersedia di pasaran pada awal Oktober 2013.

Karena ditujukan bagi para DJ pemula, Pioneer membanderol DDJ-WeGo2 dengan harga cukup terjangkau, yakni US$429 atau sekitar Rp4,8 juta. [mor]

Komentar

x