Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 00:11 WIB

JOBY Rilis Tripod Khusus Kamera Saku & Smartphone

Oleh : Ikhsan nathabradja | Minggu, 25 Agustus 2013 | 09:00 WIB
JOBY Rilis Tripod Khusus Kamera Saku & Smartphone
(dpreview.com)
facebook twitter

INILAH.COM, San Francisco - Produsen aksesoris kamera JOBY merilis dua produk tripod terbaru untuk kamera saku dan smartphone yaitu JOBY GPod Mini Magnetic dan JOBY MPod Mini.

JOBY GPod Mini Magnetic hadir dengan kaki-kaki yang dilengkapi magnet. Dengan sistem magnet tersebut, tripod ini mampu berdiri di permukaan datar yang terbuat dari bahan besi atau metal dengan lebih kokoh.

Dirancang untuk kamera saku atau kamera video berukuran kecil, tripod mini ini memiliki dudukan leher fleksibel yang bisa diatur sehingga diklaim dapat memberikan gambar yang mantap dan tajam dari semua sudut.

Sementara itu, JOBY MPod Mini Stand adalah tripod yang khusus dirancang untuk smartphone. Dengan desain model penjepit yang diusungnya, pengguna dapat langsung memasang smartphone di tripod ini tanpa harus perlu menggunakan casing tambahan.

"Aksesoris terbaru kami ini dirancang untuk kenyamanan dan kreativitas bagi para pengguna kamera saku, kamera video, serta pengguna smartphone. Kedua tripod mini tersebut memberikan dukungan kepada para pengguna untuk mendapatkan hasil yang terbaik pada foto dan video mereka," ujar Michael Jue, direktur desain produk dari JOBY, kepada DP Review.

Kedua tripod terbaru dari JOBY ini memiliki bobot sekitar 30 gram sehingga membuat keduanya nyaman dibawa saat diajak bermobilitas. Dilansir situs resminya, JOBY GPod Mini Magnetic dan JOBY MPod Mini Stand dibanderol dengan harga US$14,95 atau sekitar Rp160 ribu. [mor]

Komentar

Embed Widget
x