Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 03:37 WIB

Patung Steve Jobs Bisa Dibuat Sebesar Liberty!

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Senin, 19 Agustus 2013 | 17:42 WIB
Patung Steve Jobs Bisa Dibuat Sebesar Liberty!
(indiegogo.com)
facebook twitter

INILAH.COM, California - Penggemar garis keras produk Apple merencanakan membuat patung Steve Jobs. Tidak main-main, patungnya disebut bisa sebesar patung Liberty. Sindiran untuk Tim Cook?

Mereka kini tengah mencari dana untuk proyek tersebut melalui laman khusus di Indiegogo. Entah serius atau tidak, menurut keterangan proyeknya, patung Steve Jobs tersebut bisa dibuat seukuran patung Liberty atau bahkan lebih!

Tidak diketahui rincian rencana lain tentang pembuatannya. Namun rencana berani ini juga bisa saja diartikan sebagai sindiran untuk CEO Apple saat ini, Tim Cook.

Baru-baru ini, petinggi Apple kecewa dengan Tim Cook karena perkembangan dan inovasi produk Apple yang melambat di bawah kendalinya, sepeninggal mendiang Steve Jobs.

Kinerja Cook saat ini belum memasuki tahap untuk direvisi, tetapi petinggi Apple masih menunggu untuk melihat seperti apa perkembangannya kedepan. Ia kini tengah ditekan manajemen untuk melakukan suatu perubahan dengan cepat.

Bukan hanya para petinggi yang merasakan lambatnya inovasi Apple, namun para penggunanya secara keseluruhan juga merasakan hal yang sama setelah Apple ditinggal Steve Jobs yang sukses merevolusi Apple menjadi seperti sekarang lewat produk besutannya yang kaya akan inovasi.

Proyek patung tersebut tercatat telah menghimpun dana hampir US$500. Targetnya adalah sekitar US$50 ribu.

Entah pada akhirnya proyek ini akan berjalan atau tidak karena waktu yang tersisa untuk pengimpunan dana tersebut hanya bersisa 57 hari. [ikh]

Komentar

x