Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 05:36 WIB

Antisipasi BBM for Android & iOS

WhatsApp Rilis Fitur Pesan Suara

Oleh : Ikhsan nathabradja | Selasa, 13 Agustus 2013 | 16:15 WIB
WhatsApp Rilis Fitur Pesan Suara
(crackberry.com)
facebook twitter

INILAH.COM, California - Rencana kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) untuk platform Android dan iOS langsung ditanggapi serius oleh aplikasi pesan instan WhatsApp dengan menghadirkan fitur baru.

Dilansir CrackBerry, WhatsApp baru saja merilis fitur baru berupa pesan suara yang bisa diakses para penggunanya, baik di iPhone, BlackBerry, Android, dan Windows Phone. Fitur baru ini tersedia secara langsung tanpa harus melakukan update aplikasi.

Fitur ini memang tidak terlalu mirip dengan BBM Voice yang disediakan BlackBerry. Hal ini terlihat dari tampilan dan suara yang dihasilkan.

Saat pengguna memasuki sebuah chat, di sebelah kiri layar akan disediakan ikon mikrofon. Pengguna bisa menekannya dan menahan untuk merekam suara mereka sebelum dilepas dan dikirim secara langsung ke lawan bicara.

BBM for Android dan iOS bakal dirilis pada September 2013 mendatang. Ini merupakan salah satu aplikasi pesan instan lintas platform anyar yang ternyata banyak ditunggu-tunggu kedatangannya baik oleh para pengguna smartphone. [mor]

Komentar

Embed Widget
x