Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 15:52 WIB

iPhone Murah Bakal Hadir dalam Dua Versi?

Oleh : Ikhsan nathabradja | Minggu, 21 Juli 2013 | 14:04 WIB
iPhone Murah Bakal Hadir dalam Dua Versi?
(macrumors.com)
facebook twitter

INILAH.COM, California - Rumor mengenai iPhone murah masih terus bermunculan dengan banyaknya bocoran foto. Kini juga beredar kabar iPhone dengan harga miring itu akan memiliki dua model berbeda untuk diluncurkan ke pasaran.

iPhone Light, julukan sementara untuk perangkat iPhone versi terjangkau, akan hadir dalam dua versi berbeda. Kedua versi ini, yang masing-masing memiliki nama kode Zenvo dan Zagato/Bertone, akan ditargetkan untuk pasar yang berbeda.

Dilansir Phone Arena, dari segi desain bodi, kedua versi dari iPhone Light ini tidak tidak memiliki perbedaan, layar yang digunakan pun juga sama-sama mengusung ukuran empat inci. Hanya saja perbedaannya terletak pada prosesor dan konektivitas.

iPhone Zenvo dikatakan akan menjadi versi yang lebih terjangkau dari kedua seri tersebut. Ia akan dipersenjatai prosesor H5P dual-core buatan Samsung, RAM 1GB, dan mendukung FDD 4G, dan Bluetooth 4.0.

Sementara itu, iPhone Zagato/Bertone tampaknya ditujukan untuk pasaran China. Kesimpulan tersebut diambil setelah melihat dukungan teknologi jaringan dari ponsel tersebut, yaitu TDD 4G LTE yang merupakan standar LTE lokal China.

Dari segi spesifikasi hardware, iPhone Zagato/Bertone disebut menggunakan prosesor H6P, RAM 1GB, dan Bluetooth 4.0. [mor]

Komentar

x