Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 23:58 WIB

iPhone Murah dan iPad Mini 2 Meluncur Agustus

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Minggu, 16 Juni 2013 | 17:15 WIB
iPhone Murah dan iPad Mini 2 Meluncur Agustus
(istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kabar sebelumnya menyebutkan versi iPhone murah bakal diluncurkan September dengan harga dibawah Rp1 jutaan. Kini rumor menyeruak bahwa peluncurannya bisa satu bulan lebih cepat.

Sumber dari pemasok komponen yang didapat Digitimes menyatakan bahwa iPhone murah dan iPad Mini 2 bakal mulai dikirimkan pada Agustus 2013.

Rumor sebelumnya menyatakan kehadirannya adalah pada September dengan mulai dipasarkan pada periode Oktober-November. iPhone murah itu bakal menggunakan bodi plastik dengan 5-6 varian warna dan akan dibesut oleh Pegatron, bersama dengan iPad Mini 2.

iPad Mini 2 disebut bakal dibekali layar 7,9 inci retina display dengan resolusi jauh lebih tinggi, yaitu 2048 x 1536 piksel. iPad Mini 2 sebelumnya justru dikabarkan peluncurannya bakal tertunda.

Sementara itu kabar lainnya adalah tentang versi baru iPhone 'standar' dan iPad yang bakal muncul pada awal 2014 dan dibuat oleh Foxconn.

Akankan rumor ini ternyata menjadi nyata? Anda dapat berharap banyak karena Digitimes memiliki reputasi yang baik dalam memprediksi kehadiran sejumlah produk gres dari Apple. [mor]

Komentar

x