Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 06:56 WIB

Snapcat, Aplikasi Berbagi Foto untuk Si Pussy

Oleh : Ikhsan nathabradja | Minggu, 16 Juni 2013 | 07:15 WIB
Snapcat, Aplikasi Berbagi Foto untuk Si Pussy
play.google.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Jika Anda seorang pecinta kucing yang gemar memajang foto peliharaan Anda itu ke internet, mengapa tidak sekalian saja mengajarkan kucing Anda memotret dirinya sendiri.

Kucing bisa memotret dirinya sendiri? Ya. Karena kini mereka pun bisa melakukannya berkat kehadiran aplikasi bernama Snapcat. Aplikasi yang berjalan di perangkat Android ini adalah sebuah layanan berbagi foto pertama yang memang hanya ditujukan untuk kucing.

Cara kerjanya cukup simpel. Snapcat memiliki ikon bergerak cepat yang dipastikan akan menarik perhatian kucing Anda. Begitu si kucing menyentuh ikon tersebut, aplikasi ini langsung mengambil foto melalui kamera depan perangkat. Tak hanya itu, aplikasi ini juga akan langsung mengirim foto tersebut melalui EyeEm, Facebook ataupun Twitter.

Tak hanya itu, Anda bahkan dapat menambahkan filter atau stiker dari Aviary untuk mempercantik foto kucing Anda. Ada beragam stiker, mulai dari tikus, bunga dan banyak lainnya.

Jika memang ingin menjadikan kucing kesayangan Anda sebagai bintang internet, langsung saja unduh aplikasi ini di perangkat Android Anda secara gratis di Google Play Store.[mor]

Komentar

x