Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 05:14 WIB

Gabungan Peretas Siap Serang AS Besar-besaran

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Selasa, 7 Mei 2013 | 16:46 WIB
Gabungan Peretas Siap Serang AS Besar-besaran
(mashable.com)
facebook twitter

INILAH.COM, California - Gabungan dari kumpulan peretas dikabarkan akan menyerang internet di AS secara besar-besaran pada hari ini, Selasa (7/5).

Seperti dikutip dari Mashable, sejumlah peretas yang menamai diri mereka hacktivist akan menyerang infrastruktur internet pemerintah AS dengan nama misi 'OpUSA'.

Kelompok Anonymous bersama dengan berbagai kelompok peretas Muslim mengklaim bahwa mereka akan menyerang sembilan situs pemerintah AS pada tanggal 7 Mei 2013, termasuk Pentagon, National Security Agency, FBI, Gedung Putih, Bank of America dan 130 situs berbagai bank besar lainnya.

Kelompok peretas Izz al-Din Qassam Cyber Fighters, yang mana tujuan awalnya adalah untuk menurunkan film 'Innocence of Muslims' di YouTube, sebelumnya telah melancarkan sejumlah serangan distributed denial of service (DDoS) ke bank-bank besar AS dalam kurun waktu enam bulan terakhir.

Pihak Anonymous juga mengklaim bahwa Qassam Cyber Fighters juga turut berpartisipasi dalam serangan masif yang direncanakan hari ini. [ikh]

Komentar

x