Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 23:43 WIB

Honda Hadirkan All New Civic 2.0 Limited Edition

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Jumat, 19 April 2013 | 01:23 WIB
Honda Hadirkan All New Civic 2.0 Limited Edition
All New Civic 2.0 Limited Edition - (Foto : Honda Prospect Motor)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Agen pemegang merk mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan edisi terbatas dari All New Honda Civic 2.0. Mobil yang hanya diproduksi 90 unit ini, dilengkapi tambahan berbagai fitur canggih.

Tanpa seremonial khusus, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan versi limited edition dari All New Honda Civic 2.0. Mobil edisi terbatas yang hanya hadir dengan pilihan transmisi otomatis 5-percepatan ini, telah dilengkapi berbagai fitur canggih seperti Integrated Navigation System, Cruise Control, Rear Parking Camera, dan fitur keselamatan ISO FIX pada bangku belakang.

"Sesuai konsepnya yaitu Powered by Innovation, Driven by Technology', kami selalu mencoba untuk menawarkan inovasi pada All New Civic, dengan menawarkan fitur-fitur baru yang mempunyai teknologi terdepan," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di Jakarta, Kamis (18/4).

Beberapa fitur inovatif baru yang dihadirkan pada All New Honda Civic 2.0 Limited Edition, antara lain:

Integrated Navigation System- Ini adalah sebuah fitur navigasi untuk menampilkan peta dalam layar yang terintegrasi pada sistem audio di dasbor. Fitur ini berfungsi memberikan panduan perjalanan melalui informasi-informasi yang terdapat pada icon maupun legenda di peta.

Cruise Control - Fiturpengendalian pintar untuk mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas saat mobil sedang meluncur pada kecepatan minimal 40 km/jam. Saat mode ini sedang aktif, kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi (untuk menaikkan kecepatan) dan deselerasi (untuk menurunkan kecepatan), yang terdapat di roda kemudi.

Rear Parking Camera - Kamera di bagian belakang kendaraan yang memudahkan pengendara saat parkir atau saat memundurkan kendaraan, dengan cara memberikan gambaran situasi di belakang kendaraan pada layar yang terdapat di dasbor mobil.

ISO FIX (International Organization for Standarization FIX) - Fitur yang berfungsi untuk mengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan, sesuai dengan standar keselamatan Internasional.

"Dengan berbagai fitur tambahan pada versi limited edition ini, konsumen bisa mendapatkan segala keunggulan All New Civic ditambah dengan tingkat kenyamanan berkendara dan keamanan yang lebih tinggi lagi," papar Jonfis.

Sementara untuk dapur pacunya, All New Honda Civic 2.0 Limited Edition ini tetap menggunakan mesin yang sama dengan versi standarnya, yakni mesin SOHC i-VTEC berkapasitas 2.000 cc yang diklaim dapat menyemburkan tenaga 155 PS pada putaran 6.500 rpm dengan torsi maksimum 19,4 kg.m pada 4.300 rpm.

Edisi terbatas dari All New Honda Civic 2.0 ini dibandrol dengan harga Rp423,5 juta on the road Jakarta. [mor]

Komentar

x