Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 14:10 WIB

Bugatti Bersiap Kembali Jadi yang Tercepat

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Selasa, 9 April 2013 | 01:23 WIB
Bugatti Bersiap Kembali Jadi yang Tercepat
(Foto : Facebook)
facebook twitter

INILAH.COM, Alsace - Bugatti tidak ingin berlama-lama menjadi yang kedua tercepat di dunia. Mereka ingin kembali merebut mahkota yang diambil Hennessey Venom GT besutan Veyron Super Sport.

Baru-baru ini titel Bugatti Veyron Super Sport sebagai mobil produksi tercepat di dunia yang tercatat di Guinness World Record direbut oleh Hennessey Venom GT.

Venom GT berhasil membukukan kecepatan hingga 427,6 km/jam dari pengujian yang dilakukan di Naval Air Station, Amerika Serikat.

Veyron Super Sport sebenarnya mampu mencapai kecepatan 430,9 km/jam selama tesnya. Namun Bugatti membatasi kecepatan Veyron yang diproduksi hanya mencapai 415,2 km/jam saja, sedangkan yang dihitung adalah pada model produksinya.

Tidak ingin berlama-lama menjadi yang kedua, Bugatti sepertinya sedang menyiapkan sesuatu yang cukup misterius seperti yang dilihat dari foto teaser dari laman Facebook resminya.

"The stage is set. Its almost time for us to share the latest example of exceptional Bugatti performance, simply keep a close eye on Facebook over the next few days," tulis Bugatti dalam foto tersebut.

Pesan dalam foto tersebut menjanjikan pabrikan asal erancis yang dimiliki VW ini tengah menyiapkan sesuatu yang misterius nan eksepsional dari performa mobilnya.

Sepertinya mereka tengah bersiap merebut kembali titel sebagai mobil produksi tercepat di dunia dari tangan Venom GT.

Apakah ini mobil barunya, versi edisi khusus, atau sebuah mobil konsep? Mari kita nantikan apa yang ingin diungkap Bugatti dalam kurun waktu beberapa hari ke depan. [ikh]

Komentar

x