Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 09:32 WIB

Hati-hati, Situs Ini Bisa Bikin Anda Dipecat!

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Jumat, 29 Maret 2013 | 16:15 WIB
Hati-hati, Situs Ini Bisa Bikin Anda Dipecat!
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Benci dengan pekerjaan atau bos Anda di kantor? Sebaiknya Anda tidak melampiaskan kebencian Anda di Twitter karena kini ada situs yang dapat melacaknya.

Situs yang dapat tersinkronisasi langsung dengan Twitter ini memungkinkan seseorang melacak orang lain yang menampilkan pesan di Twitter seputar kebencian terhadap pekerjaan atau bos mereka.

Berbagai ekspresi kebencian memang sering dituangkan para pengguna Twitter di akun mereka, seperti ekspresi ingin kabur dari pekerjaan, benci dan malas bekerja, memaki bosnya, hingga keinginan membunuh bos di tempat kerja.

Situs unik buatan Jerman ini dapat melacak tweet atau kericau yang berisi berbagai ekspresi kebencian tersebut.

Untuk itu, jika Anda adalah orang yang mengekspresikan kebencian pada pekerjaan atau dengan bos Anda di Twitter, nampaknya kini Anda harus lebih berhati-hati karena bisa saja bos Anda memata-matai Anda lewat situs ini.

Situs ini akan menyaring tweet atau kericau tersebut dalam empat kategori, yakni tweet yang berisi ekspresi kebencian, tentang bos-bos mengerikan, keinginan berhubungan seks, dan ekspresi untuk membunuh.

Situs ini juga memiliki leaderboard, yakni berupa daftar peringkat dari siapa saja orang-orang yang paling membenci pekerjaan mereka.

Tiap nilai akan terkumpul dari jumlah dan isi kericau tentang ekspresi kebencian. Anda pun bahkan juga bisa mengecek seberapa besar nilai Anda.

Penasaran ingin mencobanya? Silakan klik di tautan berikut.

Hati-hati dipecat! [mor]

Komentar

x