Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 16:02 WIB

AudieNova Kenalkan Solusi Database Marketing Baru

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Selasa, 5 Maret 2013 | 18:08 WIB
AudieNova Kenalkan Solusi Database Marketing Baru
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Solusi database marketing untuk perusahaan terbaru telah diperkenalkan di Indonesia. Seperti apa?

AudieNova, baru saja meluncurkan aTouchPoint System, yakni sebuah solusi database Marketing Technology Sevice Provider.
Layanan database marketing ini terintegrasi untuk menunjang kebutuhan perusahaan, agar dapat mengenal para pelanggan lebih baik, dengan memaksimalkan interaksi perusahaan dan pelanggan melalui berbagai digital channel.
"Layanan ini memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan data profil pelanggan melalui halaman Facebook, akun Twitter, banner iklan, website perusahaan email hingga aplikasi mobile di ponsel, tablet maupun iPad," ungkap Marwazi Siagian, CTO AudieNova di Jakarta, Selasa (5/3).
Dipaparkan oleh Marwazi bahwa pemasaran database merupakan cara untuk memasarkan produk atau jasa dengan menggunakan pengetahuan tentang pelanggannya.
"Pengetahuan ini digunakan untuk membuat penawaran relevansi berdasarkan profil pelanggan. Dalam pelaksanaannya, pemasaran database menggunakan metode pemasaran langsung untuk terlibat dengan sang pelanggan," paparnya.
Proses yang dilakukan AudieNova meliputi mengidentifikasi target pelanggan, mengembangkan strategi, dan menyediakan cara kenyamanan bagi pelanggan sasaran untuk berlangganan.
"Kami menyediakan pelanggan cloud database engine berbasis yang terintegrasi dan dapat diakses melalui jalur sentuhan-poin dengan pelanggan, seperti website, halaman jaringan sosial fan, blog, call center, pameran atau lokasi toko fisik (In-store) dan email," ujar Marwazi.
Diakui oleh Marwazi bahwa beberapa perusahaan perbankan, ticketing, juga manajemen grup musik Noah juga menggunakan solusi database aTouchPoint. [ikh]

Komentar

x