Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 05:03 WIB

Infiniti Siap Hadirkan 4 Model Baru

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Minggu, 20 Januari 2013 | 21:21 WIB
Infiniti Siap Hadirkan 4 Model Baru
Infiniti Q50 memulai debutnya di ajang NAIAS 2013 di Detroit, AS. - autoblog.com
facebook twitter

INILAH.COM, Detroit - Infiniti dikabarkan akan memperkenalkan setidaknya empat model dengan mesin dan transmisi terbaru selama empat tahun ke depan.

Presiden Infiniti Global, Johan de Nysschen, mengatakan bahwa perusahaannya juga akan memperbaharui setiap line up di pasaran AS. Menurutnya, perluasan portofolio merk dan mesin adalah bagian dari kesepakatan strategis antara perusahaan induk Nissan dan Daimler AG.

Orang nomor satu di Infiniti ini mengatakan kehadiran model terbaru akan membantu Infiniti menjadi produsen merk mewah nomor satu di dunia.

Model baru pertama adalah sedan sport Infiniti Q50 yang diluncurkan di pameran otomotif North American International Auto Show (NAIAS) 2013 yang digelar di Detroit, AS, baru-baru ini.

"Visi kami adalah sederhana yaitu mengamankan keanggotaan permanen di klub mobil premium eksklusif, klub yang saat ini didominasi oleh merk Jerman. Saya pribadi tidak akan beristirahat sampai Infiniti berhasil menjadi mobil premium nomor satu secara global," kata de Nysschen kepada AutomotiveNews.

Rencananya keempat model baru Infiniti ini akan meliputi model crossover, sedan dan jenis yang menekankan performa seperti mobil sport.

Komentar

x