Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 20:30 WIB

RIM Buka Pusat Teknologi di Brazil

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Jumat, 14 Desember 2012 | 18:14 WIB
RIM Buka Pusat Teknologi di Brazil
crackberry.com
facebook twitter

INILAH.COM, Sao Paulo - Produsen perangkat BlackBerry, Research In Motion (RIM) kembali membuka sebuah pusat teknologi untuk para pelajar dan pengembang di Brazil. Untuk apa?

Sebuah tech center atau pusat teknologi besutan RIM resmi dibuka di Brazil. Mengambil lokasi di Federal University of Alagoas di Kota Maceio, pusat teknologi baru ini ditujukan untuk memberikan akses kepada para pelajar dan pengembang di negara tersebut untuk membuat dan menguji aplikasi mobile untuk BlackBerry serta membantu menciptakan peluang bisnis bagi mereka.

"Pembukaan BlackBerry Tech Center pertama di Brazil menegaskan kembali komitmen RIM kepada negara ini. Kami mencari kesempatan untuk menemui bakat besar di Brazil dan mengundang mereka untuk datang berinovasi dengan kami untuk menciptakan masa depan komputasi mobile," ujar Joao Stricker, Managing Director RIM di Brazil, seperti dinukil dari Crackberry.

"Dengan menawarkan pelatihan dan peralatan, sebuah kombinasi unik dari budaya startup dan keunggulan produk, kami mendukung inovasi dari ekosistem pengembang mobile di Brazil," lanjut Stricker.

Komentar

x