Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 11:20 WIB

Sebuah UFO Jatuh di Perairan Okinawa, Jepang

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Jumat, 14 Desember 2012 | 21:21 WIB
Sebuah UFO Jatuh di Perairan Okinawa, Jepang
huffingtonpost.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, Okinawa - Warga Okinawa di Jepang yakin bahwa sebuah UFO telah jatuh di wilayah perairan tak jauh dari tempat tinggal mereka. Benarkah?

Insiden jatuhnya sebuah UFO seperti kejadian di Roswell, New Mexico yang sangat legendaris juga terjadi di Jepang.

UFO (Unidentified Flying Object) adalah sebuah fenomena yang misterinya belum dapat diungkap bahkan hingga hari ini. Banyak pengamat UFO mengatakan ratusan penampakan UFO terjadi setiap tahun di seluruh dunia.

Dilansir HuffingtonPost, baru-baru ini lewat sebuah berita dari sebuah televisi di Jepang banyak situs-situs berita di dunia yang melaporkan tentang sebuah UFO yang jatuh di pesisir pantai Okinawa Jepang, bahkan juga merilis foto-foto dari UFO tersebut.

UFO tersebut dikabarkan terlihat oleh beberapa awak berita, polisi, bahkan petugas di kendaraan-kendaraan darurat. Efek radiasi kimia dari jatuhnya UFO itu bahkan kabarnya membuat beberapa ikan di sekitarnya mati secara misterius dan mendadak.

UFO itu disebutkan tenggelam di perairan di daerah selatan Jepang pada 4 Desember 2012. Saksi mata yang melihat kejadian tersebut sangat banyak, bahkan foto-foto dari UFO tersebut diberikan oleh angkatan laut Jepang dan dirilis oleh InOtherNews.

Seseorang personil angkatan laut bernama Yoshido Hari berkata, "Kami merilis foto-foto ini kepada seluruh dunia dan mengkonfirmasi kejadian tersebut. Foto-foto tersebut akan memberikan kepastian bahwa warga di Okinawa benar-benar melihatnya.

"Untuk ke depannya, kami akan mencoba membawa UFO tersebutdalam satu bagian. Kamiharus menjaga keutuhan dari UFO tersebut," lanjutnya.

Seperti kebanyakan cerita lain tentang kejadian jatuhnya UFO, kisahnya selalu berhenti ketika pemerintah di negara setempat langsung menutup mulut soal kejadian tersebut lalu kemudian menghilangkan semua bukti yang tersisa.

Bagaimana menurut Anda? [ikh]

Komentar

Embed Widget
x