Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 10:55 WIB

Game Terbaru GTA Kini Hadir di Perangkat Android

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Jumat, 14 Desember 2012 | 13:45 WIB
Game Terbaru GTA Kini Hadir di Perangkat Android
ubergizmo
facebook twitter

INILAH.COM, New York - Pengembang video game Rockstar menepati janjinya dengan merilis Grand Theft Auto: Vice City untuk perangkat mobile berplatform Android.

Pekan lalu ketika Rockstar merilis Grand Theft Auto: Vice City 10th Anniversary Edition di platform iOS, Rockstar merilis permintaan maaf resmi kepada semua pengguna Android dan mengumumkan akan mengusahakan versi Androidnya untuk dapat dirilis minggu ini.

Sesuai dengan janji mereka, GTA: Vice City sekarang tersedia untuk Android di Google Play. Seperti versi iOS-nya, versi Android membawa orang-orang yang memainkannya ke suasana di Amerika Serikat pada tahun 1980an, yaitu tepatnya pada tahun 1984, demikian seperti yang dilansir Ubergizmo.

GTA: Vice City dliabeli sebagai game yang penuh dengan konten kekerasan dan eksplisit, dan dianggap sebagai game kontroversial oleh beberapa pengamat game. Bahkan beberapa dari mereka menyarankan orang tua mengawasi anak mereka jika memainkan game ini.

ESRB, sebuah lembaga ternama yang memberikan rating terhadap game di berbagai platform bahkan menggolongkan game ini masuk ke dalam kelompok game M yang berarti mature atau hanya untuk dewasa. [ikh]

Komentar

x