Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 02:00 WIB

Ford F-150 Milik George W Bush Siap Dilelang

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Jumat, 14 Desember 2012 | 14:41 WIB
Ford F-150 Milik George W Bush Siap Dilelang
Barret-Jackson
facebook twitter

INILAH.COM, Arizona - Sebuah Ford F-150 yang dimiliki oleh mantan presiden AS George W Bush akan dilelang di sebuah rumah lelang mobil ternama di Arizona.

Rumah lelang mobil ternama di Scottdale, Arizona, AS, Barret-Jackson mengumumkan mereka akan melelang salah satu mobil terbaik yang dimiliki oleh George W Bush, yakni sebuah Ford F-150 King Ranch 4x4 Supercrew.

Dilansir dari situs resminya, Barret-Jackson menyebutkankan bahwa pelelangan tersebut akan dilakukan pada 19 Januari 2013 dan semua keuntungannya akan disumbangkan kepada The Fisher House Foundation, sebuah yayasan yang membantu para keluarga dari anggota veteran militer AS.

"The Fisher House Foundation adalah sebuah yayasan yang luar biasa, dan kita terhormat untuk mendukung usaha mereka dan berterima kasih kepada mantan Presiden Bush untuk sumbangan mobilnya," ujar Craig Jackson, CEO Barrett-Jackson.

Rumah Lelang Barrett-Jackson memberikan kesempatan unik untuk dapat memiliki mobil yang menjadi bagian dari sejarah kepresidenan Amerika Serikat. Ford F-150 telah digunakan oleh Bush sejak ia meninggalkan gedung putih pada tahun 2009.

"Dengan bantuan dari mantan Presiden Bush dan The Fisher House Foundation, Barrett-Jackson sangat bangga untuk menjadi bagian dari penjualan luar biasa ini," ujar Steve Davis, Presiden dari Barrett-Jackson.

"Dengan dukungan penuh dari Presiden yang keuntungannya akan membantu para veteran, mobil ini adalah sepotong sejarah AS yang akan membuat setiap kolektor akan merasa bangga memilikinya," tambahnya. [ikh]

Komentar

Embed Widget
x