Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 01:03 WIB
 

Latih Chelsea, Benitez Pakai Aplikasi iPad Khusus

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Senin, 26 November 2012 | 18:43 WIB
Latih Chelsea, Benitez Pakai Aplikasi iPad Khusus
pocket-lint.com

INILAH.COM, London - Pelatih baru Chelsea, Rafael Benitez, dikabarkan melatih klub barunya itu dengan menggunakan iPad dan aplikasi khusus.

Aplikasi khusus yang digunakan Benitez bernama Globall Coach. Aplikasi ini digunakan untuk menyusun jadwal latihan, catatan statistik pertandingan mengatur strategi dan lain-lain.

Aplikasi ini dirancang dan dikembangkan langsung oleh Benitez bersama sekelompok pelatih ternama, kebanyakan dari mereka pernah bekerja bersama Benitez saat masih melatih Liverpool.

"Dulu ketika awal-awal saya melatih, saya masih menggunakan rekaman VHS, untuk menyiapkan para pemain saya. Mungkin saat itu saya rata-rata menghabiskan waktu selama lima jam. Kini saya melakukan hal tersebut dengan sekejap saja," ujar Benitez seperti dilansir Pocket-lint.

Benitez menjelaskan bahwa ada tiga versi dari aplikasi Globall Coach berdasarkan kebutuhan masing-masing, yaitu: Premier, Lite dan Elite.

Semoga saja dengan aplikasi Globall Coach ini Benitez dapat dengan sukses melatih Chelsea, tidak seperti para pendahulunya yang dipecat sebelum waktunya oleh sang pemilik, Roman Abramovich. [ikh]

Tags

Komentar

x