Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:06 WIB

Nova N3, Smartphone 'Kloning' Galaxy S III

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Minggu, 4 November 2012 | 16:10 WIB
Nova N3, Smartphone 'Kloning' Galaxy S III
ubergizmo
facebook twitter

INILAH.COM, Kuala Lumpur - Bila Anda menginginkan Samsung Galaxy S III namun tidak memiliki cukup dana untuk membelinya, mungkin smartphone yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan. Inilah Nova N3, smartphone murah yang merupakan hasil 'kloning' dari Galaxy S III.

Mengapa disebut 'kloning' dari Galaxy S III? Karena secara tampilan Nova N3 memiliki bentuk dan desain yang memang mirip dengan ponsel unggulan dari Samsung yang berharga cukup mahal tersebut.

Dilansir Ubergizmo, Nova N3 memiliki spesifikasi diantaranya adalah layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi WVGA, prosesor ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1 Ghz serta didukung dengan RAM 512 MB. Tak ketinggalan dibenamkan kamera utama 8 megapiksel yang terdapat di bagian belakang dan kamera kedua 1,3 megapiksel yang terdapat di depan.

Meskipun di dalam Nova N3 Anda tidak akan menemukan konektifitas 4G LTE, namun smartphone ini terbilang cukup update untuk keseharian. Nova N3 dilengkapi dengan dukungan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) sedangkan untuk konektifitas terdapat 3G , Bluetooth 2.1, WiFi dan USB 2.0.

Dikabarkan bahwa ponsel ini baru tersedia di Malaysia dengan harga jual sekitar 599 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp.1,9 juta.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi apakah smartphone Nova N3 ini akan masuk ke pasaran Indonesia atau tidak. [mor]

Komentar

x