Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 21:13 WIB

Penampakan Lebih dari 100 UFO di Wilayah India

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Minggu, 4 November 2012 | 14:20 WIB
Penampakan Lebih dari 100 UFO di Wilayah India
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, New Delhi - Pihak angkatan bersenjata India mengatakan bahwa ada penampakan lebih dari 100 buah UFO (unidentified flying object) di India. Seperti apa?

Dilansir IBTimes, unit dari Indian Army dan Indo-Tibetan Border Police Force (ITBP) melaporkan bahwa ada lebih dari 100 UFO terlihat di langit India, tepatnya di kawasan Jammu dan Kashmir, antara tanggal 1 Agustus dan 15 Oktober 2012 lalu.

Menurut laporan yang dipublikasikan di India Today, pihak ITBP menyebutkan penampakan UFO dalam sebuah laporan yang dikirimkan ke markas pusat mereka dan juga ke Prime Minister's Office (PMO).

Laporan tersebut mendeskripsikan penampakan sebagai 'objek yang bercahaya' dan kemungkinan sebagai objek-objek lain seperti: aerial vehicles (UAVS), drones atau satelit orbit rendah sangat kecil.

"Objek-objek ini bukanlah UAVS, pesawat drone atau pesawat orbit rendah," ujar pihak angkatan bersenjata, yang telah mempelajari foto-foto yang telah diambil oleh pihak ITBP.

Penampakan yang terus-terusan tersebut membuat pihak angkatan bersenjata terus mempelajari objek tersebut, sampai menggunakan unit radar. [ikh]

Komentar

Embed Widget
x