Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 01:52 WIB

Ini Ponsel Murah Nokia dengan Citarasa Smartphone

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Selasa, 25 September 2012 | 16:01 WIB
Ini Ponsel Murah Nokia dengan Citarasa Smartphone
inilah.com/Ahmad Taufiqqurakhman
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Di saat smartphone identik dengan kelas menengah ke atas, kini Nokia melalui seri produk Asha Touch terbaru memperkenalkan produk solusi untuk segmen low-end.

Nokia hari ini memperkenalkan Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309, dari jajaran ponsel Asha Touch. Nokia Asha 308 memiliki kelebihan dual SIM, sementara Nokia Asha 309 memiliki kelebihan koneksi Wi-Fi.

"Kami selalu berusaha memahami kondisi berbagai segmen, atas hal itulah kami menghadirkan smartphone dengan biaya yang lebih terjangkau," ujar Timo Toikkanen, Executive Vice President, Mobile Phone, Nokia, di Jakarta, Selasa (25/9).

Jussin Evanlinna, Product Marketing, Nokia Worldwide mengatakan bahwa perkiraan harga eceran untuk Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309 adalah US$99 (Rp948 ribu).

"Peluncuran pun akan dilakukan pada kuartal empat tahun 2012," jelas Evanlinna.

Di keterangan resminya diberitahukan bahwa Nokia Asha 308 dan 309 merupakan perangkat jaringan 2G dengan layar WQVGA 3 inci, radio-stereo, pengeras suara, support kartu microsSD hingga 32GB. Asha 309 dilengkapi WiFi, sementara 308 memiliki perangkat dual SIM.

Layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Nokia Messaging, dan streming-video juga hadir di kedua seri Asha terbaru ini.

Selain itu, Nokia juga memperkenalkan dua layanan tambahan untuk Xpress Browser Internet seperti Nokia NearBy dan Nokia Life+. [ikh]

Komentar

x