Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 22:58 WIB

Apple Pamer iTunes Baru Yang Lebih Simpel

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Jumat, 14 September 2012 | 14:09 WIB
Apple Pamer iTunes Baru Yang Lebih Simpel
straitstimes.com
facebook twitter

INILAH.COM, California - Di sela peluncuran iPhone 5, iPod Nano dan iPod Touch terbaru kemarin, Apple ternyata juga memperkenalkan tampilan iTunes terbaru. Seperti apa?

Seperti dikutip dari StraitsTimes, Apple memperkenalkan desain baru iTunes, yang menghadirkan tampilan muka yang lebih simpel serta tampilan library baru, yang memungkinkan lebih mudah untuk melihat film dan mendengarkan musik.

iTunes Store terbaru dan App Store menunjukan featured content di bagian atas. Pengguna juga bisa melihat histori yang menunjukan semua musik dan film sebelumnya.

Lalu fitur pencarian terbaru telah diimplementasikan untuk memungkinkan pencarian di seluruh library iTunes, termasuk musik dan film. MiniPlayer juga membuatnya lebih mudah untuk mengendalikan musik dengan toolbar kecil.

Selain itu, fitur lainnya, Up Next, juga memungkinkan pengguna untuk melihat lagu yang akan dimainkan dan men-queue lagu atau album. iTunes terbaru juga akan terintegrasi dengan iCloud; memungkinkan pengguna secara otomatis mengunduh semua pembelian online langsung ke library di PC atau Mac.

iTunes terbaru ini akan tersedia pada bulan Oktober 2012 mendatang. [ikh]

Komentar

x