Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:51 WIB

Bad Piggies, Ketika Para Babi Hijau Balik Mengamuk

Oleh : Nur Ikhsan | Rabu, 5 September 2012 | 13:40 WIB
Bad Piggies, Ketika Para Babi Hijau Balik Mengamuk
theverge.com
facebook twitter

INILAH.COM, San Francisco - Kabar gembira bagi para penggemar game 'Angry Birds', terutama bagi penyuka karakter babi hijau di game besutan Rovio ini. Pasalnya, perusahaan asal Finlandia ini baru saja mengumumkan sebuah game sekuel dari 'Angry Birds' yang berjudul 'Bad Piggies'

Sesuai dengan judulnya, para pemain akan menggerakkan babi hijau yang gantian menghajar para burung. Namun, ketapel yang biasa digunakan para burung untuk melontarkan diri seperti di 'Angry Birds' tidak akan digunakan di game ini. Menurut Rovio, game ini kan memiliki gameplay b aru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

"Ternyata banyak yang menyukai para babi yang musuh pada game 'Angry Birds', jadi kami berpikir bagaimana jika kami menceritakan kisah para babi hijau ini," ujar CEO Rovio Mikael Hed dalam keterangan resminya yang dirilis oleh TheVerge.

Menurut Mikael, game 'Bad Piggies' akan diluncurkan pada 27 September 2012 untuk perangkat berbasis iOS, Android dan Mac. Sementara untuk perangkat Windows Phone, Windows 8 dan PC akan segera menyusul.

"Game 'Bad Piggies' akan memberi Anda kesempatan untuk bermain sebagai karakter kedua yang paling digemari di 'Angry Birds', dan menjelajahi dunia yang kaya ini melalui mata hijau mereka," tambah Mikael.

Komentar

x