Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 06:41 WIB

Apple App Store Ekspansi ke 32 Negara

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Sabtu, 23 Juni 2012 | 18:18 WIB
Apple App Store Ekspansi ke 32 Negara
mashable.com
facebook twitter

INILAH.COM, California - Di acaraApple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2012, CEO Apple, Tim Cook, mengumumkan bahwa Apple App Store kini sudah tersedia di 32 negara.

Menurut Cook, toko online resmi Apple itu kini sudah dapat menampung 400 juta akun dan 650 ribu aplikasi. Cook juga mengatakan bahwa ada 30 miliar aplikasi telah diunduh dari App Store.

Seperti dikutip dari Mashable, ke 32 negara yang sudah ditambahkan masuk di App Store adalah Albania, Benin, Bhutan, Burkina Faso, Kamboja, Cape Verde, Chad, Republik Kongo, Fiji, Gambia, Guinea-Bissau, Kirgistan, Laos, Liberia, Malawi, Mauritania, Federated States of Micronesia, Mongolia, Mozambik, Namibia, Nepal, Palau, Papua Nugini, So Tom and Prncipe, Seychelles, Sierra Leone, Kepulauan Solomon, Swaziland, Tajikistan, Turkmenistan, Ukraina dan Zimbabwe.

Cook berharap dapat menjual lebih banyak aplikasi di App Store dengan ekspansi ini. Disebutkan Apple bahwa jumlah total negara-negara yang sudah ter-cover App Store kini mencapai 155 negara. [ikh]

Komentar

x