Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 17:57 WIB

Koneksi Sound-system Kini Diakses via Bluetooth

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Jumat, 4 Mei 2012 | 17:45 WIB
Koneksi Sound-system Kini Diakses via Bluetooth
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kalau dulu sound-system untuk perangkat mobile masih menggunakan kabel, kini hadir yang hanya memakai koneksi bluetooth. Seperti apa?

Sebuah speaker mobile yang juga combo speaker bisa diputar tanpa kabel telah hadir. Mini Boombox dari Logitech, nama jenis speaker tersebut. Namun yang membuat Mini Boombox terasa spesial adalah teknologi koneksi bluetooth-nya.

Dipaparkan oleh Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, bahwa Mini Boombox dapat dengan mudah dihubungkan kepada perangkat mobile seperti ponsel dan tablet melalui koneksi bluetooth.

"Logitech Boombox menghadirkan fitur bass yang mendetail meski ukurannya kecil. Selain mendengarkan musik dan audio, perangkat ini juga dapat digunakan sebagai speaker-phone, hanya dengan mengarahkan perangkat mobile ke arah Mini Boombox," jelas Kurniadih.

Selain bluetooth, Mini Boombox juga mendukung sejumlah perangkat yang support akan teknologi Bluetooth Hands-Free Profile (HFP 1.5). Baterai internal di dalamnya pun mampu bertahan hingga 10 jam. Namun baterainya dapat diisi ulang melalui kabel USB.

Sementara panel kontrol sentuh dihiasi dengan backlit, sehingga pengguna dapat melakukan pengaturan dengan mudah, siang maupun malam.

Harga untuk Logitech Mini Boombox dijual dengan harga USD$99,99 (Rp915 ribu). [mor]

Komentar

x