Minggu, 26 Oktober 2014 | 00:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Toyota Grand New Corolla Altis 2.0V A/T
Mesin Gahar Sedan Legendaris
Headline
inilah.com
Oleh: Augusta B. Sirait
Teknologi - Kamis, 30 September 2010 | 12:30 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Performa Toyota Grand New Corolla Altis 2.0V AT dengan mesin Dual VVT-i (Dual Variable Valve Timing Intelligence) terasa gahar dan lebih responsif dibandingkan Corolla Altis versi sebelumnya dengan mesin 1.8L VVT-i. Desain front grill, bumper depan, dan belakang serta side skirt yang sporty membuat banyak orang menoleh mobil ini.

Ini Altis yang baru ya, mas? Bagus juga, ya, ujar salah seorang petugas stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta.

Ketika memasuki dalam kabin Grand New Corolla Altis 2.0V AT warna white pearl, pengaturan tombol parkir sensor yang bisa dinyalakan dan dimatikan yang terletak di bagian bawah sistem audio video-DVD player with navigation menjadi istimewa karena biasanya bunyi sensor parkir terkadang mengganggu pengemudi saat berkendara.

Selain itu, fitur Eco pada odometer membuat pengendara akan mudah untuk berkendara yang benar, hemat bahan bakar, dan emisi gas buang yang rendah. Fitur display pada odometer yang bisa dipilih seperti konsumsi bahan bakar, kecepatan rata-rata, hingga jarak yang telah ditempuh memberikan informasi yang optimal kepada pengendara.

Jok pengemudi yang sudah elektrik (driver seat power adjuster) dan desain stir palang tiga semakin memberikan sensasi sporty pada Gran New Corolla Altis 2.0V AT.

INILAH.COM mencoba performa mobil ini di Jalan Tol TB Simatupang pada tengah malam. Mobil masih stabil ketika dikendarai pada kecepatan 120 km per jam. Perpindahan gigi lewat paddle shift dengan menggunakan mode M (manual) menunjukkan kelas Grand New Corolla Altis 2.0V AT sesungguhnya.

Teknologi super ECT with hill sensing control system terbukti membantu memperlancar pergantian gigi saat berada di jalan tanjakan.

Rear sun shade pada kaca belakang dan headrest dengan konsep Wil memberikan kenyamanan bagi penumpang yang duduk di belakang.

Selain itu, jok belakang yang bisa dilipat 60:40 dan kapasitas bagasi 475 liter cukup mampu menampung barang-barang bagi keluarga kecil yang ingin piknik ke luar kota.

Peredam suara di dalam kabin yang mampu membuat suasa terasa senyap sangat membantu, khususnya bagi keluarga yang memiliki anak kecil untuk bisa beristirahat saat perjalanan panjang.

Dengan bandrol Rp 380 juta on the road Jakarta, Grand New Corolla Altis 2.0V AT menjadi pilihan tepat bagi yang ingin merasakan kenyamanan maksimal dengan performa mobil seperti mobil balap.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER