Selasa, 29 Juli 2014 | 09:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Proton Siapkan Mesin Baru Exora
Headline
IST
Oleh: Augusta B. Sirait
Teknologi - Jumat, 24 September 2010 | 09:30 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Kuala Lumpur - Proton Holdings Bhd akan memperkenalkan mesin turbocharged baru untuk Proton Exora yang akan diluncurkan tahun depan.

Seperti dikutip Bernama, Kamis (23/9), Managing Director Proton, Datuk Syed Zainal Abidin Syed Mohamed Tahir mengatakan mesin ini akan memiliki performa sama dengan mobil bermesin 2.0L.

"Mesin ini akan mendukung produk-produk Proton di masa mendatang, khususnya pada aspek performa, emisi, dan kualitas mesin," ujar Syed Zainal Abidin.

Syed Zainal Abidin menambahkan, bahwa sebelum tutup tahun ini, Proton akan merilis Exora dengan perubahan kecil dan akan menyiapkan mobil baru yang merupakan kolaborasi dengan Mitsubishi Motors. Mobil ini akan menggantikan Proton Waja. [ast]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER