Kamis, 24 April 2014 | 07:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
2009, Kawasaki Siapkan Tiga Model Baru
Headline
istimewa
Oleh: Augusta B. Sirait
Teknologi - Jumat, 2 Januari 2009 | 16:05 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan produk terbaru dan facelift-nya di tahun 2009 guna mendongkrak penjualan di tanah air.

"Kami masih terus membangun image. Oleh karena itu kami akan menghadirkan tiga produk baru dan facelift tahun ini. Tapi saya tidak bisa menjelaskan lebih detil mengenai tiga produk tesebut," ujar Manager Marketing & Research Development Department KMI Freddyanto Basuki kepada INILAH.COM Jumat (2/1) di Jakarta.

Ia menambahkan bahwa KMI tidak akan masuk ke kelas skutik. "Skutik memang pasar yang potensial tapi kami tidak ingin bermain di kelas yang sudah ada pemenangnya. Jadi kami masih akan tetap bermain di kelas sport dan sepeda motor trail," ujarnya.

Freddy mengakui tiga kompetitor teratas tanah air, yaitu Honda, Yamaha, dan Suzuki masih sulit disaingi di kelas bebek dan skutik.

"Tapi kami yakin dengan produk-produk baru ini nantinya kita akan menembus penjulan 90.000 unit tahun ini. Kami juga melakukan promosi gencar-gencaran dengan produk makanan yang menggelar kuis berhadiah dengan hadiah utama sepeda motor Kawasaki," ujarnya. [O1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER