Sabtu, 19 April 2014 | 21:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wajah Yesus Muncul di Google Earth
Headline
telegraph.co.uk
Oleh: Ellyzar Zachra PB
Teknologi - Selasa, 6 Juli 2010 | 09:36 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta- Sebuah foto yang menampilkan muka mirip Yesus muncul di Google Earth. Gambar satelit itu berasal dari ladang pertanian di dekat Puspokladany, Hungaria.
Gambar itu diketahui oleh seorang pria berusia 26 tahun saat menggunakan situs pemetaan itu untuk melihat tempat tujuan liburan.
Seperti dikutip dari Telegraph, Zach Evans dari Southampton menemukan gambar satelit itu dari ladang pertanian di dekat Puspokladany, Hungaria.
Dia mengatakan pada The Sun, Saya bukan seseorang yang begitu religius sehingga melihat gambar Maria atau Yesus di semua tempat, namun ini cukup mencengangkan.
Sejumlah orang mengklaim telah melihat Yesus selama beberapa tahun terakhir. Minggu lalu, Alex Cotton, 38 tahun, melihat muka Yesus di sebuah pipa di Concverty.
Tidak hanya itu, Toby Elles yang berusia 22 tahun asal Salford Manchester juga memperlihatkan gambar serupa dari hasil pembakaran di sebuah penggorengan.
Gambar yang sama juga muncul pada alat pembakaran di Massachusetts dan kamar mandi lkea di Braehead, Skotlandia.[ito]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
johan
Rabu, 7 Juli 2010 | 11:44 WIB
cekidot..., http://maps.google.com/maps?hl en&t k&ll 47.34559,21.115306&z 15
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER