Kamis, 27 November 2014 | 04:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Masa Aktif Kartu As Diperpanjang
Headline
istimewa
Oleh: Budi Winoto
Teknologi - Senin, 17 November 2008 | 19:45 WIB
INILAH.COM, Medan- Telkomsel memperpanjang masa aktif Kartu As. Cukup dengan penggunaan minimal Rp 10, Kartu As akan terus aktif secara otomatis untuk setiap periode 30 hari ke depan.

Pospaid Sales & Marketing Operation Telkomsel Sumbagut, M. Iksan, di Medan, Senin (17/11) mengatakan, sejak diluncurkan, Kartu As mendapat respon positif. Pertumbuhan pengguna Kartu As sangat tinggi dan sudah mencapai lebih dari 20 juta pelanggan dalam kurun waktu empat tahun.

"Fasilitas aktif terus ini merupakan apresiasi atas kepercayaan pelanggan, dimana kini mereka dapat semakin maksimal menikmati kenyamanan komunikasi menggunakan Kartu As," kata Iksan.

Dengan program itu, pelanggan tidak perlu mengingat atau khawatir dengan masa aktif kartunya karena tidak tergantung masa berlaku pulsa.

Spv Prepaid Sales dan Marketing Operation Telkomsel, Apridinata, mengatakan, sebelumnya pelanggan As juga sudah diberi kemudahan dan kemurahan antara lain bebas PPN 10%, nelpon murah ke semua operator ke seluruh Indonesia dengan tarif flat 24 jam penuh.

Sebagai kartu prabayar pertama yang menggunakan skema tarif per detik dan flat, Kartu As dilengkapi dengan pilihan pulsa Rp 5.000 hingga Rp 100.000.

"Kenyamanan pelanggan dalam melakukan pengisian pulsa sekaligus masa aktif 'on' terus ini semakin melengkapi keunggulan Kartu As dengan tarifnya yang semakin murah, dimana ada program 'Bicara 1 Menit Gratis 1 Menit'," kata Apridinata.

Pelanggan Telkomsel dilayani "high performance network" yang didukung lebih dari 24.000 BTS termasuk sekitar 4.000 node B yang melayani lebih dari 95% populasi di Indonesia.[*/ito]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER