Senin, 21 April 2014 | 21:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Warna Biru Bakal Ngetren Kembali
Headline
Istimewa
Oleh: Augusta B.Sirait
Teknologi - Selasa, 21 Oktober 2008 | 15:57 WIB
INILAH.COM, Los Angeles - Perusahaan suplier cat mobil PPG Industries memprediksi bahwa warna biru akan kembali menjadi tren di masa mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan PPG Industries pada prediksi tahunan warna cat mobil populer.

PPG Industries mengatakan bahwa warna biru, khususnya yang lebih vibrant dan complex shades memberi peran penting pada sisi keindahan eksterior mobil.

Mereka juga mengungkapkan bahwa warna cat mobil yang akan menjadi tren diprediksi berdasarkan beberapa faktor seperti fashion, desain interior, dan consumer products.

Data PPG menyebutkan bahwa sekitar 20% mobil baru yang dibeli oleh konsumen di Amerika bagian Utara tahun 2008 ini adalah berwarna silver atau perak. Warna putih berada di posisi kedua dengan 18% kemudian disusul dengan hitam (17%), dan merah (13%).[O1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER