Rabu, 3 September 2014 | 09:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kawasaki Rilis Motor Trail Baru
Headline
IST
Oleh: Augusta B. Sirait
Teknologi - Sabtu, 29 Mei 2010 | 08:08 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Tokyo-Kawasaki merilis dua sepeda motor trail terbarnya, KX250F dan KX450F, seiring menjamurnya kejuaraan motor kross diberbagai belahan dunia pada tahun ini.

KX250F mempertahankan piston yang digunkan pada versi lama dan juga sistem injeksi bahan bakar yang baru. Selain itu, KX250F kini Showa baru terpisah dengan garpu depan yang memiliki fitur shock absorber dalam tabung sebelah kiri.

Sementara itu, KX450F memiliki sistem injeksi bahan bakar yang telah direvisi dan begitu juga parameter yang dapat diatur melalui kit kalibrasi yang opsional. Selain itu, Kasawasaki juga memperbarui suspensi depan dan belakang dengan Kayaba AOS pada garpu di depan dan mono shock di belakang sehingga akselerasi cukup lembut meski melewati rintangan yang sulit dengan kecepatan tinggi.

"Penambahan injeksi bahan bakar ke KX250F menaikkan kelas motor ini sekaligus membawa mesin ini ke tingkat berikutnya. Perbaikan pada sistem suspensi dan mesin KX450F membuat mesin MX1 menjadi mesin yang memiliki performa yang terbaik dan sangat kompetitif," ujar Sales dan Marketing Manager Kawasaki Motors Inggris Michael Johnstone.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
trapzt
Rabu, 19 Januari 2011 | 18:47 WIB
maju terus kawasaki ( moto trail)
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER