Jumat, 19 Desember 2014 | 13:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gadis Prancis Menggoda Iman
Headline
istimewa
Oleh:
Teknologi - Senin, 6 Oktober 2008 | 08:30 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Paris Paris Motor Show (PMS) 2008, yang baru dibuka dua hari lalu (2/10) tak hanya memajang mobil-mobil keluaran terbaru. Tapi di ajang pameran bergengsi ini juga menampilkan dayang-dayang Prancis yang terkenal dengan bodi sexy, cantik dan berkulit halus. Wah! bisa menggoda iman, tuh.

Kalau di Indonesia International Motor Show (IIMS), gadis-gadis yang populer dengan sebutan Sales Promotion Girl (SPG) tak cukup hanya berparas cantik dan bodi seksi saja. Lebih dari itu, para SPG ini juga kudu ramah, cerah-ceria, pandai spik-spik, dan product knowledge di atas rata-rata. Itu syarat standar bagi SPG, pewangi sekaligus pembuka keran rezeki di 16th IIMS 2008 yang baru lalu.
Lalu bagaimana kalau di Paris? Di kota yang terkenal sebagai kiblat busana dan seni dunia ini, para SPG tidak perlu repot-repot menawarkan mobil di stan yang mereka jaga. Karena Paris Motor Show bukan ajang jual beli mobil. Itulah bedanya dengan IIMS.

Para dayang cukup tampil dengan pakaian yang seksi dan paras cantik. Siap bergaya di samping mobil sambil tersenyum kalau ada fotografer yang ingin mengambil foto-foto mobil keluaran terbaru dari sebuah pabrikan.

Sepanjang dua hari pergelaran PMS, dayang-dayang Prancis ini memang terbukti mampu menambah semarak, menambah wangi, serta menyedot daya tarik pengunjung terutama para lelaki untuk berlama-lama melongok ke satu demi satu mobil-mobil anyar yang dipamerkan. Pokoknya, gadis-gadis Prancis yang mejeng di Paris Motor Show ini memiliki daya tarik sendiri selain mobil-mobil yang dipamerkan.
Paris Motor Show 2008 baru dibuka untuk umum kemarin (4/10) dan dijadwalkan berakhir 19 Oktober. Press Day-nya sendiri, berlangsung sejak Jumat, 2 Oktober. Pameran otomotif terbesar yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini, diperkirakan akan dikunjungi 1.5 juta orang dengan menampilkan 90 model terbaru (termasuk facelift) plus puluhan mobil konsep dari sekitar 25 negara.
Paris Motor Show yang menjadi kiblat bagi para produsen untuk menampikan mobil-mobil terbaru mereka, seperti Audi dengan A1 Sportback concept dan S4 yang baru serta A6 facelift. BMW memperkenalkan Concept X1 dan seri-7, seri-3 facelift. Demikian juga dengan Chevrolet yang memajang Volt, Orlando dan Cruze. Citroen dengan mobil konsep Hypnos, C3 Picasso dan C4 facelift.

Ferrari memajang California. Sedangkan Ford tampil dengan Ka dan Kuga. Mercedes-Benz menawarkan S400 BlueHybrid, SL65 Black Series. Juga ada crossover dari Mini. Sementara Renault mengusung Megane dan Ondelios, VW tampil dengan Golf dan Bluemotion, Saab bersama konsep 9-X dan Subaru menghadang dengan Forester diesel boxer.
Produsen Jepang, seperti Toyota menghadirkan Avensis dan si imut iQ, Suzuki membawa Alto. Honda mengandalkan Insight, produk hibridanya untuk melawan Toyota Prius. Mazda menghadirkan mobil konsep Kiyora. [O1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER