Selasa, 23 September 2014 | 11:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Majalah Playboy Tampil dengan Gambar 3D
Headline
IST
Oleh: Ellyzar Zachra PB
Teknologi - Rabu, 12 Mei 2010 | 10:04 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta- Pelopor fotografi perempuan telanjang Majalah Playboy akan tampil lebih memukau di edisi Juni. Pembaca akan disuguhkan gambar yang memukau dengan tampilan 3D.
Gebrakan tersebut merupakan gagasan dari pendiri Playboy Enterprises Hugh Hefner yang mengatakan dirinya telah setengah abad menciptakan majalah bulanan itu, namun belum terlalu mendapatkan hasil.
HBO bagian dari Time Warner Inc membantu membiayai kacamata 3D untuk edisi ini. Playmate of The Year Playboy, Hope Dworaczyk yang pertama akan tampil secara 3D.
Kehebohan teknologi 3D muncul saat pengguna berduyun-duyun menyaksikan film avatar dan How to Train Your Dragon dengan menggunakan kacamata khusus.
Di tengah penuhnya persaingan, Playboy telah mengalami penurunan sirkulasi jadi sekitar 3 juta dari 6 juta pada 1970-an.
Kita semua berkompetisi dengan waktu orang lain, kata direktur editorial Playboy, Jimmy Jellinek. Anda hanya memiliki 5 detik untuk mendapatkannya.[ito]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER