Minggu, 26 Oktober 2014 | 10:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Apache RTR 160, Handling terbaik
Rockz, Motor Tercanggih 2010
Headline
TVS
Oleh: Augusta B. Sirait
Teknologi - Rabu, 12 Mei 2010 | 06:06 WIB
INILAH.COM, Jakarta-TVS Rockz berhail meraih dua penghargaan, yaitu Best Value dan Best Feature and Technology di kelas motor bebek 120-125 cc pada ajang Otomotif Awards (OA) 2010, akhir pekan lalu, di Jakarta.

Bangga atas pengakuan publik adalah kata yang paling tepat akan apa yang kami raih berkat kerja keras selama ini. Hal ini menjadi pelecut semangat kami untuk terus selalu menghadirkan sepeda motor unggulan dalam hal teknologi dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, ujar Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia BLP Simha.

Selain itu, PT TVS Motor Indonesia juga meraih dua penghargaan lainnya, yaitu Best Feature & Tecnology di kategori motor bebek 110-115 cc untuk TVS Neo dan Best Performance & Handling kategori motor sport 125-160 cc untuk TVS Apache RTR 160.

Sebagai anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) termuda sejak Maret lalu, pencapaian ini punya arti tersendiri bagi kami. Penghargaan ini juga memberikan energi yang sinergis bagi dealer dan konsumen kami, tambah BLP Simha.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER