Kamis, 17 April 2014 | 22:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Seksinya Gadis Payung Singapura
Headline
IST
Oleh: Augusta B. Sirait
Teknologi - Minggu, 25 April 2010 | 08:08 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta-Akhir pekan ini Singapura menjadi sorotan penggila drifting se-Asia Tenggara karena kejuaran drifting Formula Drift Singapore (FDS) 2010 yang cukup bergengsi.

Selain penampilan drifter papan atas asal Malaysia Tengku Djan, gadis-gadis payung (umbrella girl) tuan rumah juga menjadi sosok yang dinanti penonton dan juga jurnalis se-ASEAN. Betapa tidak, tengok saja siluet tubuh wanita Singapura yang mengenakan pakaian sponsor ban dan juga merek mobil.

Gadis-gadis payung Kumho misalnya, atasan berwarna abu-abu dengan strip merah dan rok mini ketat berwarna abu-abu dengan strip merah mampu membuat pengunjung dan para jurnalis rela menghabiskan waktu di tengah teriknya panas matahari di Singpura untuk memotret mereka. Sementara itu, gadis payung Falken juga menjadi buruan para fotografer dengan jaket berwarna putih ketat yang menutupi bagian dada saja dan celana mini nan ketat.

Gadis-gadis payung Singapura mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi kunjungan wisata Singapura pada umumnya dan ajang FDS tahun ini pada khususnya. [Tom]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER