Sabtu, 1 November 2014 | 14:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Home Theater Populer Harga Rp2 Jutaan
Headline
istimewa
Oleh:
Teknologi - Selasa, 13 April 2010 | 19:25 WIB
INILAH.COM, Jakarta Pasar home theater akan naik tahun ini seiring adanya pergeseran dari produk mini compo. Home theater yang populer adalah di kisaran harga Rp 2 4 juta.

Head Product Marketing PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) Paul Daniel mengatakan permintaan home theater tahun ini diperkirakan mencapai 13 ribu unit per bulan. Angka itu naik dari tahun sebelumnya 12 ribu unit per bulan.

"LG menargetkan menjual 7 ribu unit per bulan. Tahun lalu sekitar 5 -6 ribu unit, katanya di Jakarta Rabu (13/3).

Saat ini LG adalah penguasa pasar home theater di tanah air hingga 45 persen. Pemain home theater tergolong tidak banyak, selain LG ada Samsung, Sony, Philipis dan Polytron.

Home teather yang popular di kisaran harga Rp 2-4 juta, kata Paul.

LG baru saja meluncurkan home teather baru HT805PM dan HT805VM yang mengakomodasi arsitektur minimalis yang berkembang di kota besar di Indonesia.

Desain minimalis home teather LG itu mengusung ukuran yang sama dengan TV LCD ukuran 32 inci yang paling laku di Indonesia.

"Dari 7 ribu unit sebulan itu kita menargetkan 3 ribu unit akan terjual dari model baru," kata Daniel.

Produk home theater LG baru LG mengusung tiga kelebihan desain, speaker dan bassblast. Dari sisi desain, HT805PM dan HT 805VM memiliki warna glossy hitam elegan.

Speakernya terdiri dari 5 unit, dengan 2 buah speaker kanan dan kiri, 2 buah rear speaker dan 1 buah center speaker serta didukung 1 subwoofer. Produk itu akan tersedia mulai April dengan harga Rp3,8 juta.[ito]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
tromol
Sabtu, 17 April 2010 | 16:04 WIB
Sekarang harga elektronik makin menawan, udah bisa di jangkau kaum menengah kebawah!
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER