Sabtu, 22 November 2014 | 08:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Berkunjung ke Pabrik Toyota
Melihat Perakitan Mobil
Headline
istimewa
Oleh: Augusta B. Sirait
Teknologi - Senin, 22 Maret 2010 | 16:16 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta Untuk mendekatkan seluruh komunitas mobil Toyota, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Toyota Community Gathering (TCG), yaitu melihat lebih dekat proses perakitan kendaraan Toyota, di pabriknya, Sabtu (20/3).

Kunjungan ini merupakan salah satu upaya Toyota dalam memfasilitasi keinginan para anggota komunitas untuk melihat langsung bagaimana proses pembuatan produk Toyota dan bagaimana standar kualitas masing-masing produk dijaga, ujar Direktur Pemasaran PT TAM Joko Trisanyoto.

Selain diajak melihat lebih dekat proses perakitan Toyota Kijang Innova dengan kualitas internasional standar Toyota, para anggota komunitas juga dapat melakukan tanya jawab langsung dengan pihak manajemen Toyota dan main dealer Auto 2000.

Acara ini melibatkan 60 anggota komunitas dari 4 komunitas pelanggan Toyota seperti Avanza Xenia Club (AXIC), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Innova Community (IC), Terios Rush Club (TERUCI), ID42ner (Fortuner). Disamping melihat proses produksi dan standarisasi kualitas produk Toyota, para anggota klub ini juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan product experience langsung selama acara kunjungan.

Toyota berharap kegiatan ini dapat mengukuhkan hubungan baik yang sudah terbina antara Toyota dengan para anggota komunitas Toyota, serta mampu memberikan informasi serta pengalaman yang memadai bagi pelanggan. [Tom]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Oky Rizaldi
Senin, 28 November 2011 | 14:33 WIB
wah terima kasih info nya saya jadi bertambah ilmu saya
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER