Sabtu, 30 Agustus 2014 | 05:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mahasiswa Telanjang di Siaran TV Online
Headline
istimewa
Oleh:
Teknologi - Sabtu, 6 Maret 2010 | 09:01 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Mahasiswa Cambridge Seb Dunnett dan teman pirangnya Jane Doe menimbulkan kehebohan karena telanjang, saat membawakan buletin di saluran TV online universitas itu.

Berita telanjang itu disiarkan di TV Universitas Cambridge pekan ini, dan pemirsanya langsung meroket.

Klip tiga menit itu direkam pada Rabu, dan kedua presenter terlihat bersepeda di jalan-jalan kota yang sempit dan hanya ditutupi oleh jubah hitam. Mereka kemudian membuka pakaian, dengan Dunnett hanya memakai sepasang kacamata berbingkai kawat.

Co-presenter perempuannya yang juga seorang mahasiswa IPA memelihara kesopanannya dengan stiker CU:TV biru menutup payudaranya.

Setelah menjelajah kota, pasangan yang saling menyebut diri sebagai John dan Jane, itu membaca berita utama mulai dari rugby Varsity hingga gosip selebriti.

'Jane' mengatakan acara itu dimaksudkan untuk mengolok-olok siswa Cambridge yang 'menganggap diri mereka terlalu serius'.

Polisi Cambridgeshire mengatakan mereka tidak akan menghentikan mereka karena telanjang, tapi memperingatkan akan melakukan penyelidikan jika ada anggota masyarakat yang mengeluh.

Seorang juru bicara Universitas Cambridge menolak memberikan komentar.[ito]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
wandi
Minggu, 7 Maret 2010 | 08:51 WIB
Orangnya ngak punya agama ya lah. Dan mencari sensasi
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER