Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 07:03 WIB
 

Huawei Batal Pasarkan Mate 10 di AS?

Oleh : - | Kamis, 11 Januari 2018 | 19:30 WIB
Huawei Batal Pasarkan Mate 10 di AS?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, New York - Huawei dilaporkan batal menjalin kerja sama dengan penyedia layanan seluler AS, AT&T, untuk menjual produk mereka di negara Paman Sam tersebut.

Mengutip AFP, kerja sama itu akan memungkinkan Huawei menjual smartphone Mate 10 melalui AT&T, yang direncanakan akan diperkenalkan pada acara Consumer Electronics Show (CES) 2018, di Las Vegas, Nevada, AS, pekan ini.

The Wall Street Journal dan Bloomberg, mengutip sumber yang dekat dengan informasi tersebut, mewartakan perjanjian usaha tersebut batal.

Adapun Huawei dan AT&T belum merespons permintaan wawancara mengenai informasi tersebut.

Huawei disebut masih berencana menjual versi Mate 10 yang tidak terikat dengan operator spesifik, namun kegagalan mencapai kontrak dengan AT&T atau Verizon sangat membatasi pertumbuhan perusahaan tersebut di pasar AS.

The Wall Street Journal melaporkan bulan lalu, pembuat kebijakan AS mengirim surat ke Komisi Komunikasi Federal untuk meninjau bisnis smartphone Huawei karena kekhawatiran produk buatan perusahaan asal China itu akan digunakan untuk mengintai atau menjadi 'mata-mata'.

Komentar

 
Embed Widget

x