Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 11:02 WIB

Ponsel Flagship LG Akan Meluncur Setelah Galaxy S9

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 11 Januari 2018 | 08:30 WIB

Berita Terkait

Ponsel Flagship LG Akan Meluncur Setelah Galaxy S9
(Foto: digitaltrends)

INILAHCOM, Seoul - Galaxy S9 bukan satu-satunya smartphone andalan yang akan debut di paruh pertama tahun ini. Pesaing Samsung yang juga berasal dari Korea Selatan, LG, juga segera mengungkap penerus LG G6, sebuah ponsel yang semoga bisa menjadi alternatif yang layak untuk Galaxy S9.

Tapi jangan berharap ponsel ini bisa disebut LG G7. LG akan merombak struktur penamaan lini smartphone andalannya agar lebih relevan.

LG mencoba memanfaatkan krisis Galaxy Note 7 tahun lalu, yang memaksa Samsung melewatkan pengumuman akhir Februari yang biasa untuk Galaxy S8 baru.

LG meluncurkan G6 di MWC 2017, di mana Galaxy S8 seharusnya diperkenalkan ke seluruh dunia. G6 adalah yang pertama dari banyak smartphone layar sentuh yang seharusnya diluncurkan sepanjang 2017, namun LG membuat berbagai kesalahan yang mencegah handset tersebut untuk menjadi sukses di toko-toko.

Peluncuran awal untuk LG G6 berarti bahwa LG bersedia menggunakan prosesor 2016 di k2017 alih-alih Snapdragon 835 yang akan memberi daya pada 2017 saingan Android.

Chip itu awalnya Galaxy S8 eksklusif, yang berarti tidak ada orang lain yang bisa mengaksesnya sampai setelah S8 menjadi resmi - ponsel Samsung diluncurkan pada akhir Maret.

Salah satu kesalahan penting LG yang dibuat tahun lalu adalah memecah perangkat keras dan pengalaman pengguna LG G6. Tidak semua unit LG G6 seharusnya identik.

Bergantung pada tempat Anda membelinya, Anda akan mendapatkan suara yang lebih baik, pengisian daya nirkabel, atau penyimpanan yang lebih banyak. Tapi Anda tidak bisa memiliki semuanya.

LG kini dikabarkan mengungkap penerus LG G6 di bulan Maret ketimbang di MWC. Ponsel tersebut akan dirilis di toko-toko pada bulan April, menurut The Herald Korea.

Informasi yang beredar dari Korea Selatan menyebutkan bahwa ada sejumlah opsi nama baru, seperti misalnya memberikan nomor model dua digit, alih-alih hanya satu seperti yang dilakukan sekarang.

Komentar

Embed Widget
x