Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Januari 2018 | 08:48 WIB
 

Ini Bocoran Wujud Nokia 1 Android Go

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 10 Januari 2018 | 21:30 WIB
Ini Bocoran Wujud Nokia 1 Android Go

INILAHCOM, Beijing - Sekitar sebulan lalu, telah tersebar bocoran spesifikasi dari Nokia 1. Kini, foto-foto baru smartphone kelas entry level ini telah muncul dari China yang mengungkap rancangannya.

Foto-foto berikut menunjukkan dua perangkat yang mirip. Nokia 1 di foto pertama sepertinya ditempatkan di dalam sebuah kotak sedangkan gambar kedua sepertinya menunjukkan handset sebenarnya.

Bodi smartphone tampaknya terbuat dari plastik. Panel belakangnya memiliki sensor kamera yang digabungkan dengan LED flash.

Nokia 1 diharapkan menampilkan tampilan yang akan mendukung resolusi HD 1280 x 780 piksel. Namun, ukuran layar yang tepat tidak diketahui.

Handset ini kabarnya akan dikemas dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB. Diperkirakan akan diotaki oleh chipset Snapdragon 212,

Nokia 1 disebut akan berjalan menggunakan Android Go yang tidak lain merupakan versi ringan dari Android Oreo.

Android Go akan menghadirkan aplikasi Google dengan versi lite, seperti Google Play Store, YouTube, Gmail, Google Maps, dan lainnya.

Nokia 1 kemungkinan akan diluncurkan pada Maret mendatang di Rusia dengan banderol harga 5.999 rubel atau sekitar Rp1,4 juta.

HMD Global selaku pemegang brand smartphone Nokia, baru-baru ini meluncurkan Nokia 6 versi 2018.

Perusahaan asal Finlandia ini diharapkan hadir di pameran dagang teknologi Mobile World Congress (MWC) 2018 pada bulan depan untuk mengungkapkan ponsel Nokia baru.

Rumor yang beredar menyebut bahwa HMD Global kemungkinan bakal mengumumkan Nokia 1, Nokia 4, Nokia 7 Plus, dan Nokia 9 di ajang yang digelar di Barcelona, Spanyol itu..

Komentar

 
Embed Widget

x